Facebook Twitter Digg
Feed Contoh Skripsi

10 Juni 2011

Contoh Sinopsis Novel: Trauma Masa Lalu Karya Mira W.

Bagikan ke Teman

Apakah Artikel ini bermanfaat?

SINOPSIS
TRAUMA MASA LALU KARYA MIRA.W
Prasidi sebagai seorang dokter dengan beberapa kesibukannya yang lebih mementingkan tugasnya daripada memperhatikan isterinya. Sita sebagai isteri Prasidi yang menuntut kasih sayang penuh suaminya. Berbagai permasalahan timbul, mulai dari permasalahan yang ditimbulkan oleh Prasidi hingga dengan diadopsinya Marisa menjadi bagian dalam keluarganya. Konflik dalam keluarga Prasidi timbul disebabkan karena  kurang adanya saling pengertian di antara suami isteri, isteri Prasidi menganggap Marisa adalah anaknya Prasidi hasil perselingkuhannya dengan perempuan lain di desa tempat tugasnya.
Prasidi sangat menyayangi Marisa, hingga suatu waktu Marisa diculik seseorang, Prasidi memeras otaknya untuk mengenali sebentuk wajah dihadapannya dialah yang menculik Marisa. Tapi sia-sia …. Dia tetap tidak tahu siapa jahanam ini, dan apa yang dilakukanya pada Marisa ….
"Di mana putriku?" desah Prasidi gugup. "Apa pun yang telah kulakukan padamu … tidak ada hubungannya dengan anakku! Dia tidak tahu apa-apa!"
"Dia memang tidak tahu apa-apa! Bahkan tidak tahu sejarah hitam yang melumuri kelahirannya. Dia tidak tahu betapa jahat ayahnya. Tetapi sekarang dia sudah tahu. Dia tidak akan menemuimu lagi!"
Sampai berumur tujuh belas tahun Marisa tidak tahu siapa ayah kandungnya. Dia juga tidak tahu mengapa ibu angkatnya begitu membenci dirinya sampai-sampai membekaskan trauma yang demikian hebat dalam jiwanya. Tetapi dia sangat mencintai Paman Fandi, adik kandung ayah angkatnya yang delapan belas tahun lebih tua …. Sampai suatu hari dia bertemu dengan Bondan … dan rahasia yang selama ini menyelimuti sejarah kelahirannya mulai tersibak.

DOWNLOAD SELENGKAPNYA

DI SINI

Dengan memasukkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Judul Skripsi - Kumpulan Contoh Skripsi dan Makalah Pendidikan Bahasa Indonesia di inbox anda:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Blogger Template | Modified by Cara Membuat Blog